Jasa 3d layout design butik wedding gown di mall

Monday, October 30, 2017

Met malam, dgn Pak Arusha? Saya berminat membuat 3d layout design. Biasanya prosedurnya bagaimana ya? Terima kasih. Iya bisa, kirim aja data2nya ke arusha.st@gmail.com nanti kita buatkan desainnya dulu utk direview. Baru transfer biaya, exterior3d 550ribu/tampak, interior450rb/view. Layout, tampak 2d cad 200rb/lbr a3. Revisi 2xfree. Data2 yg dibutuhkan denah+ukuran+foto lokasi+refrensi (kalo ada) Ok baik. Terima kasih. Utk pengerjaan biasa brp hari ya? Saya butuh layout utk boutique. 2-3hari sy usahakan bisa kirim hasilnya. Terima kasih kiriman portfolionya. Utk konsultasi, apakah hanya lewat online atau bs bertemu? Nanti kita buatkan dulu desainnya, kalo blm sesuai tinggal dicoret2 di gbr yg sy kirim, kasih note/keterangan maunya spt apa, kirim balik biar bisa direvisi sesuai coret2 an bpk. Utk revisi ke3 kena charge 150ribu, kita charge agar revisinya bisa fokus dan ga bolak-balik. Sorry br bs reply skrg Sy butuh design untuk butik wedding gown. Ini layout tempatnya. Lokasi di mall. Layout seperti yg di gambar Utk skrg, lantai sdh di parkit coklat tua Oke Segera diproses. Ok tq. Malaman sy kirim referensi yg kira2 disukai terlampir preview desain wedding gown yg sudah kita buatkan dalam resolusi rendah, mohon untuk transfer biaya desainnya sebesar 450ribu agar resolusi tinggi dapat segera saya buatkan agar bisa direview lebih detail.

selengkapnya......

Preview design toko batik gantungan kain ornamen rak coklat

Sunday, October 22, 2017

Dear Mas Arusha, Terlampir brief baru untuk desain modern toko batik minimalis terbaru. Saya lampirkan juga lokasi ruangan ukuran 3x4, sketsa denah sederhana coretan tangan juga sudah saya cantumkan, untuk konsep toko dominan gantungan kain. Untuk baju jadi, cuma ada patung 2 buah saja. Jd tdk perlu ada gantungan baju jadi. Oke segera kita proses preview desainnya. Hasil desain sudah saya email. Okey, Sy sdh lihat design'nya. Sy akan transfer, ada sedikit koreksi, Orang'nya dihilangkan saja. Hilangkan ornamen di atas rak kain. Meja menyudut saja krn spy tdk menghalangi pandangan mata. lantai putih, wallpaper putih, list ornamen rak coklat.

selengkapnya......

Jasa renovasi desain rumah kos via online berpengalaman

Friday, October 13, 2017

Blog jasa desain murah, apakah anda tertarik dengan preview desain 3d renovasi Rumah Kos Kosan yang telah kita buat? Wujudkan desain rumah kos kosan anda melalui SMS WA ke no 081916200296 dan email ke Arusha Desain secara online. Untuk prosedurnya sangat sederhana, kirim aja data2nya meliputi denah atau sketsa coretan tangan layout, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai kalau ada. Data lengkap segera kita proses, 2-3 hari kedepan saya kirimkan hasilnya baru transfer biaya. Untuk gambar exterior 3d biaya desainnya 550ribu/view, interior 3d 450ribu/view, bisa revisi 2x free. Untuk gambar kerja biaya 250ribu/lembar a3. Terlampir contoh preview desain bangunan rumah kos kos an yang pernah kita buat sesuai permintaan customer.

selengkapnya......

Jasa gambar online desain interior ruang kantor minimalis berpengalaman

Friday, October 6, 2017

Selamat datang di blog jasa gambar online desain murah dan berpengalaman, cukup dengan biaya 450ribu, anda sudah mendapatkan 1view desain 3D interior kantor minimalis dan bisa revisi 2x free. Untuk waktu pengerjaan 2-3hari anda sudah dapat melihat hasil desainnya. Untuk data2 pendukung pembuatan desain yg dibutuhkan adalah denah, ukuran, foto lokasi, refrensi gambar/foto acuan. Disini kita juga menerima jasa desain ruangan kantor mungil, desain kantor notaris, desain interior kantor konsep kayu, desain kantor sempit, desain interior kantor bank, desain kantor pemerintah pusat, design Lobby resepsionis Kantor, tempat tunggu tamu, desain ruang meeting, dll. Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. Cukup dengan WA/SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

selengkapnya......
 
 
 

Total Pageviews